Kamis, 28 Maret 2013

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution

Objek Wisata di Bandung memang cukup banyak jumlahnya, disana juga banyak terdapat wisata pendidikan termasuk wisata taman lalu lintas ade irma suryani nasution, sebuah wisata taman yang selain berfungsi sebagai tempat rekresasi juga berfungsi sebagai tempat untuk mendidik si buah hati dan belajar tata cara lalu lintas yang baik dan benar. Biasanya pasangan yang memiliki buah hati menyempatkan diri untuk mengunjungi tempat ini di akhir pekan, selain dengan tujuan rekreasi juga dengan tujuan mendidik si buah hati sejak dini.



Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution ini terletak di Jl. Belitung no. 1, Bandung, Jawa Barat. Berbicara mengenai sejarah taman ini, dulunya merupakan sebuah markas pusat komando pertahanan Hindia-Belanda di Indonesia, kemudian berubah menjadi taman lalu lintas oleh pemerintah setempat. Sebelum nya, nama taman ini adalah Taman Lalu Lintas Bandung, namun akhirnya di rumah pada tahun 1965 menjadi Taman (lalu lintas) Ade Irma Suryani Nasution. Taman yang cukup luas ini dibangun diatas lahan berukuran 3,5 hektar juga dilengkapi berbagai macam pepohonan dan bunga taman yang menambah suasana sejuk dan keceriaan dari wisata pendidikan ini.

Tempat ini bisa dikatakan sebagai tempat bermain dan belajar oleh anak, di taman lalu lintas ini anak anak akan belajar bagaimana cara bersopan santun di jalan raya, dan bagaimana cara nya berlalu lintas yang baik. Taman ini akan melatih anak sejak dini untuk mematuhi aturan-aturan lalu lintas yang ada. Nah, suasana yang sejuk dan menarik dari taman ini akan membuat si buah hati semakin tertarik untuk belajar dan bermain di Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution ini.

Nah, demikianlah sekilas Review kami tentang objek wisata taman ade irma suryani nasution yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat ini. Menurutu kami tempat ini adalah tujuan yang tepat untuk anda yang memiliki buah hati, guna mengajarkan anak anda sejak dini bagaimana sopan santun lalu lintas yang baik dan benar, karena belajar di usia dini itu akan bermanfaat besar untuk masa depan buah hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar